Monday, February 3, 2020

Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah

Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah | Microsoft Office 2019 adalah pembaruan dari produk Office sebelumnya yaitu Office 2016. Pembaruan Microsoft Office ini tidak terlalu jauh-jauh amat karena tampilan dan beberapa fitur lebih ditingkatkan dari sebelumnya. Microsoft Office 2019 sepertinya lebih difokuskan untuk menjadi aplikasi kantoran bawaan Windows 10 namun berbayar. Setelah anda menginstal Office 2019 maka anda akan melihat aplikasi ini layaknya aplikasi dari Microsoft Store.

Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah


Masih sama dengan versi-versi sebelumnya, Microsoft Office 2019 Professional Plus terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, Access, Publisher, Outlook, OneNote, Project, Visio, OneDrive Bussiness Microsoft Office 2019 Professional Plus merupakan varian tertinggi dari Microsoft Office, varian tertinggi lainnya dalam Microsoft Office yaitu Office 365 Professional Plus yang mana sistem pemakaiannya berlangganan.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - bukti aktivasi


Microsoft Office 2019 kali ini tidak seperti Microsoft Office 2013 dimana kita harus menggunakan Product Key yang berbeda untuk setiap versi dari Officenya, pada Microsoft Office 2019 anda dapat menggunakan Product Key Microsoft Office 2016 untuk aktivasinya. Menurut saya wajar saja karena dari Microsoft Office 2016 sistem pemakaiannya sudah beda sehingga ketika ada upgrade dari Office maka secara otomatis Office juga akan terupgrade. Bagi anda yang belum mendownload Microsoft Office 2019 Professional Plus, silahkan klik disini.

Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus


Aktivasi Microsoft Office sama dengan aktivasi Windows dimana anda harus memasukkan Product key agar Microsoft Office dapat teraktivasi. Cara mendapatkan product key Microsoft Office 2019 sangatlah mudah, anda hanya perlu pergi ke situs resmi Microsoft dan membeli lisensinya langsung. Pada situs resmi Microsoft, harga varian terendah dari Microsoft Office 2019 yaitu home and bussiness dibandrol sekitar 1,8 juta. 

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - cara1


Namun jika anda memilih berlangganan Office 365 Home maka dengan 1,2 juta pertahun anda dapat menikmati seluruh produk dari Microsoft Office 2019 layaknya Microsoft Office 2019 Professional Plus. Ditambah lagi penyimpanan awan sekitar 1TB dan lisensi sebanyak 5 buah untuk 5 buah perangkat dirumah. Untuk membeli Microsoft Office 2019 Home silahkan klik disini.

Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus dengan KMSPico


Cara ini tergolong mudah dalam aktivasi karena kita menggunakan Aplikasi KMS Activation yaitu KMSPico yang bisa mengaktifkan Microsoft Office dan Microsoft Windows tanpa internet. Dibandingkan dengan cara pertama, kita perlu akses internet untuk aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus atau telepon untuk menelpon server aktivasi. Berikut ini Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus dengan KMSPico :

1. Pertama download aplikasinya disini.
2. Setelah itu matikan seluruh antivirus. Saya jamin aplikasi ini aman asal tempat downloadnya dari saya.
3. Buka file aplikasi aktivasi, lalu browse ke folder KMSPico Install dan klik 2x pada KMSPico_setup.exe.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - pic1


4. Jika anda UAC, tekan yes.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - pic2


5. Setelah itu tekan next, lalu centang I agree dan next hingga aplikasi diinstall.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - pic3


6. Jika berhasil diinstall, installer akan tertutup sendiri.
7. Buka start lalu cari aplikasi KMSPico.exe dan jalankan.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - pic4


8. Pada aplikasi KMSPico, tekan tombol merah dan biarkan aplikasi bekerja.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - pic5


9. Dan selamat, Office 2019 Professional Plus berhasil diaktivasi.

aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah - pic6


Seperti penjelasan saya diatas, cara aktivasi Microsoft Office 2019 sama dengan Office 2016 sehingga jika anda ingin mengaktivasi Office 2016 dengan cara diatas maka tentu saja bisa dilakukan. Sekedar info, cara aktivasi ini hanya mengaktifkan Microsoft Office 2019 atau 2016 selama 180 hari atau kira-kira 6 bulan, lewat dari itu perlu dilakukan aktivasi lagi lewat KMSPico.

Itulah Cara aktivasi Microsoft Office 2019 Professional Plus termudah. Jika anda mempunyai pertanyaan mengenai artikel ini atau koreksi silahkan tanya di kontak kami atau di komentar. Dan jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong di share, hitung-hitung jadi amal. Sekian dari saya.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami