Wednesday, September 11, 2019

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru 2019

Pasar Smartphone di Indonesia selalu berubah-ubah bentuk trendnya, salah satu trend smartphone yang pernah merajai di Indonesia adalah Samsung. Perkembangan Samsung di Indonesia bisa dibilang pesat dan mudah berkembang.

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru 2019


Terbukti banyak sekali pengguna smartphone Samsung di Indonesia terutama kalangan orang dewasa. Tetapi meskipun pernah trend di masanya, saat ini Samsung masih berusaha untuk meraup pasar smartphone di Indonesia dengan memunculkan berbagai smartphone terbarunya.


Apakah kamu salah satu pecinta smartphone Samsung yang ingin mengetahui mengenai produk-produk terbarunya atau mungkin malah berencana ingin membelinya? Nah, artikel ini mungkin cukup bermanfaat buat kamu untuk menjadi bahan pertimbangan.

Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru 2019

Samsung akhir-akhir ini sering mengeluarkan produk terbarunya bahkan pernah menjadi perbincangan hangat dilingkungan para pecinta gadget kere hore alias harga murah tetapi mempunyai spesifikasi yang bagus.

Sejak itulah pengaruh Samsung menjadi meningkat dan menjadi lebih laris di pasaran Indonesia. Tetapi selain dengan harga yang murah, ada juga dengan harga yang memang Samsung alias harga tinggi.

Nah, dibawah ini kamu akan mengetahui berbagai smarpthone samsung terbaru beserta daftar harganya di tahun 2019.

  1. Samsung Galaxy M10
Ini adalah salah satu smartphone dari Samsung yang bisa dikatakan kere hore, karena dengan harganya yang bisa dibilang ekonomis ternyata tidak mau kalah dengan merek lain yang mempunyai spesifikasi tinggi.

Smartphone ini dibekali GPU Mali T830 MP1 dan CPUnya yang sudah Octa-core 1.6GHz serta Exynos 7870. Samsung Galaxy M10 ini pun juga sudah mempunyai Android dengan versi Oreo 8.1. Baterainya mempunyai kapasitas 3400 mAh.

Harga murah dengan spesifikasi yang bisa dibilang bagus kebanyakan ada sedikit yang dikorbankan, yaitu dari segi layarnya Galaxy M10 ini masih menggunakan PLS TFT 6.22 inchi dengan kerapatan pikselnya hanya 270 ppi saja.

Namun itu semua masih bisa dibilang bagus karena harganya yang cukup ekonomis yaitu hanya diberandol mulai dari harga Rp1.649.000 saja.


  1. Samsung Galaxy M20
Produk yang satu ini bisa dikatakan generasi selanjutnya dari Samsung Galaxy M10. Pastinya dari segi spesifikasi mempunyai kenaikan, salah satunya yaitu dari segi baterainya yang sudah berkapasitas 5000 mAh dan juga sudah fast charging 15W.

Dari segi GPUnya sudah ada peningkatan yaitu menggunakan Mali G71 MP2 dan CPUnya Octa-core 1.8GHz dan Exynos 7904. Kamera bagian depannya juga mengalami penambahan, jika di M10 hanya 5 MP, untuk smartphone ini mengusung kamera depan 8MP.

Dilihat dari layarnya pun juga terdapat sedikit peningkatan yaitu kerapatan pikselnya yang sudah 409 ppi. Sehingga kamu bisa melihat penampilan di layarnya yang lebih jelas dibanding Galaxy M10.

Untuk harganya sendiri diberandol mulai dari Rp2.175.000, yang pastinya lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya yaitu Galaxy M10.

  1. Samsung Galaxy J7 Pro
Kali ini merupakan smartphone yang dikeluarkan Samsung dalam bentuk series J yang bisa dikatakan kelas menengahnya. Nah, J7 Pro ini mempunyai layar dengan kualitas Super Amoled 5.5 inci dengan kerapatn pikselnya yaitu 401 ppi.

Galaxy J7 Pro mengusung GPU Mali T830 MP2 dan juga CPUnya Octa-core 1.6 GHz Exynos 7870 yang masih bisa dibilang standar di antara smartphone-smatphone saat ini. Berdasarkan informasi terakhir, OS yang digunakan yaitu Android Nougat 7.1.

Untuk kameraanya sendiri semuanya menggunakan 13 MP baik kamera depan maupun belakangnya. Dilihat dari baterainya yang menggunakan kapasitas 3600 mAh dirasa sudah cukup bagus untuk spesifikasi yang dimiliki smartphone ini.

Harganya sendiri berdasarkan informasi terbaru yaitu kurang lebih Rp2.400.000.

  1. Samsung Galaxy S10
Siapa sih yang belum pernah dengar mengenai smartphone yang satu ini? pastinya akan sangat jarang sekali karena smartphone Galaxy S10 ini menjadi salah satu smartphone andalan Samsung di pasar Indonesia saat ini.

Dengan kamera depannya yang terletak dibagian kanan sendirian yang menyatu dengan layar membuat keunikan tersendiri di trend smartphone saat ini. Jadi sudah pastilah banyak sekali review-review yang bertebaran mengenai smartphone yang satu ini.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Mali G76 MP12 dan CPU Octa-core 2.73 GHz Mongoose M4 serta Exynos 9820. Untuk sistem operasi yang dimilikinya pun juga sudah terbaru yaitu Android Pie 9.0.

Layarnya sendiri juga tidak bisa diragukan kembali karena sudah menggunakan Dynamic Amoled 6.1 inci, kerapatan pikselnya pun juga sudah terbilang besar yaitu 550 ppi yang mampu memberikan ketajaman yang bagus untuk saat ini.

Untuk kapasitas baterainya tidak terlalu besar yakni hanya 3400 mAh saja, tetapi jangan lupa kalau smartphone ini sudahfast charging 15W sehingga bisa menutupi kapasitas baterainya yang pas-pasan. Untuk harganya saat ini kurang lebih yaitu Rp11.299.000.

Samsung akhir-akhir ini sering mengeluarakn berbagai smartphone terbarunya baik yang mempunyai harga ekonomis hingga yang tinggi seperti S10 diatas yang sudah dipaparkan spesifikasi singkatnya diatas.

Itulah artikel mengenai daftar harga smartphone samsung terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai smartphone Samsung recomended saat ini.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami