Monday, September 9, 2019

Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru 2019

Semenjak produsen Oppo masuk ke pasar Indonesia, masyarakat menjadi mulai mengenai mengenai produk smartphone yang dijualnya. Sehingga tak perlu lama, merk Oppo dikenal oleh pecinta gadget atau smartphone dengan sebutan smartphone selfie karena kemampuan kamera depannya yang cukup bagus dibandingkan beberapa merk yang ada di Indonesia.

Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru 2019


Karena persaingan produsen-produsen smartphone yang ada di Indonesia atau dunia, akhirnya Oppo pun tidak mau ketinggalan mengeluarkan smartphone-smartphonenya yang mengikuti trend smartphone saat ini.

Akhir-akhir ini, Oppo sering mengeluarkan smartphonenya yang beragam mulai dari yang murah hingga yang mahal dengan spesifikasinya yang mantap dan unik pastinya. Sehingga banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertarik mengenai produsen smartphone yang satu ini.

Mungkin kamu salah satu orang Indonesia yang tertarik mengenai smartphone dari Oppo ini. Nah, jika kamu berminat dan ingin mengetahui apa saja produk terbarunya dan harga terbaru di tahun 2019, kamu bisa lihat dibah ini.

Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru 2019

Di tahun 2019 ini, Oppo banyak mengeluarkan smartphone yang berbeda-beda baik dari segi harga maupun desainnya. Apa saja smartphonenya? Langsung saja cek dibawah ini.

  1. Oppo Realme C1
Bagi para pecinta sosial media ataupun gadget mania pastinya sudah akrab dengan produk Realme yang dikeluarkan oleh Oppo. Banyak sekali review positif yang ditujukan netizen kepada produk Realme terutama dari segi harganya yang bisa dikatakan murah tetapi bukan murahan.

Salah satu produk realme pertama yang sering dibicarakan yaitu Realme C1 ini, dengan harga dikisaran Rp1.4 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki smartphone ini dengan spesifikasi yang bukan murahan.

Layarnya yang sudah IPS LCD 6.2 dengan ratio 19.9 dan disertai notch di bagian depan atau sering disebut sebagai poni yang berisi kamera 5 MP dan sensornya, membuat kesan modern untuk smartphone tahun 2019 ini.

Realme C1 mengusung GPU Adreno 506 dan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Terdapat pula RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internalnya sebesar 16GB sudah bisa dikataakan bagus untuk harga dibawah 2 juta ini.

  1. Oppo Realme U1
Untuk smartphone yang satu ini bisa dikatakan generasi lanjutan series Realme. Seperti yang kita ketahui pastinya generasi lanjutan akan memberikan spesifikasi yang lebih bagus, tentunya hal tersebut juga dipakai oleh Realme.

Realme U1 ini menggunakan layar IPS 6.3 inci dan sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass yang membuat kamu tidak perlu takut terkenda goresan lagi dibandingkan generasi sebelumnya seperti Realme C1 diatas.

Untuk bentuknya hampir sama dengan Realme C1 yang menggunakan poni didepannya, tetapi poni atau notchnya di U1 lebih kecil karena berisi kamera saja. Kameranya pun sudah berukuran 25MP yang mengikuti jejak keluaran Oppo yaitu smartphone selfie.

GPU yang dipakai smartphone ini menggunakan Mali-G72 dan CPUnya Octa-core 2.1 GHZ serta dilengkapi dengan Mediatek Helio P70 yang bisa melibas game-game yang kamu sukai.

Harga yang ditawarkan untuk bisa kamu dapatkan yaitu Rp2.189.000 untuk varian Ram 3GB dan penyimpanan internal 32GB, dan Rp2.589.000 untuk varian Ram 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

  1. Oppo F11 Pro
Jika kamu mau smartphone unik di tahun 2019 ini, kamu bisa mencoba smartphone dari Oppo yang satu ini karena ada hal unik untuk kameranya bahkan layarnya sendiri karena sedikit berbeda dengan smartphone yang sudah dipublikasi di Indonesia.

Kamera depannya yang berukuran 16MP dan berbentuk pop-up dibagian atas smartphone membuat smartphone ini menjadi unik. Dari hal tersebut pastinya bagian layarnya akan bersih tanpa ada yang menghalangi kecuali bezelnya.

Layar yang dipakai LTPS IPS 6.53 inci dengan kerapatan pikselya yaitu 397 ppi. Untuk urusan dapur pacunya smartphone ini menggunakan GPU Mali-G72 MP3 dan CPUnya Octa-core 2.1GHZ serta sudah tertanam Mediatek Helio P70 sehingga urusan game bisa kamu libas dengan mudah.

Baterai yang tertanam didalam smartphone ini sebesar 4000 mAh dan disertai dengan VOOC Flash Charge 3.0 yang membuat pengisian daya secepat kilat seperti iklan yang dipertunjukkan oleh pihak Oppo sendiri.

Berbagai fitur yang dimiliki oleh smartphone ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membelinya sebesar Rp4.499.000 saja dengan Ram sebesar 6GB dan penyimpanan internalnya sebesar 64GB.

  1. Oppo R17 Pro
Untuk smartphone Oppo yang satu ini mungkin kamu bisa mudah menebaknya melalui spesfikasi yang ditawarkannya. Ya, tentu saja ini merupakan salah satu smartphone Oppo yang kuat dalam urusan gaming.

Dengan GPU Adreno 616 dan CPU Octa-core 2.2GHz Kryo 360 Gold disertai 1.7GHZ Kryo 360 Silver, ditambah dengan Chipsetnya yang Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 membuat keperluan gaming semakin mudah dilibas.

Namun Oppo tetap Oppo, kamera depannya masih besar yaknik 25MP. Semua spesifikasi tersebut dihargai sebesar Rp8.850.000 saja.

Meskipun Oppo sering mengeluarkan smartphone baru tetapi tidak pernah meninggalkan apa yang membuat Oppo dikenal di Indonesia, sebagai produsen smartphone selfie. Terbukti setiap kali mengeluarkan produk barunya, Oppo mengunggulkan kamera depannya seperti halnya Oppo F11 Pro.

Itulah artikel mengenai daftar harga smartphone oppo terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kamu mengenai produk smartphone dari Oppo.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami