Saturday, September 7, 2019

Daftar Harga Smartphone iPhone Terbaru 2019

Siapa yang tidak kenal mengenai merk yang satu ini? iPhone, perusahaan gadget yang berani mengeluarkan produk smartphonennya dengan kemasan yang berbeda.

Jika kebanyakan smartphone merk-merk lain menggunakan sistem operasi Android, iPhone ternyata mengambil sistem operasinya sendiri yang bernamakan iOS yang sering dikatakan sebagai Apple yang identik dengan logo apel yang tidak utuh.

Daftar Harga Smartphone iPhone Terbaru 2019


Meskipun iPhone berani berbeda, ternyata di pasar smartphone Indonesia, iPhone berhasil menyita banyak pembeli bahkan jika seseorang memiliki smartphone iPhone pasti dianggap orang yang mampu. Itu semua karena iPhone mempunyai harga yang lebih tinggi di pasar Indonesia.

Apakah kamu salah satu pengguna iPhone itu sendiri? Ataukah orang yang penasaran dengan iPhone dan ingin mencoba membelinya? Sebaiknya kamu membaca artikel mengenai daftar harga smartphone terbarunya di tahun 2019 beserta spesifikasi singkatnya.

Daftar Harga Smartphone iPhone Terbaru 2019

Bisa dibilang sejak kemunculan iPhone di Indonesia, merk ini sudah identik dengan harganya yang mahal dengan sistem operasi iOSnya. Jadi tak jarang, kemunculan produk-produk terbarunya menjadi cukup heboh di lingkup masyarakat Indonesia.

Nah, apakah dengan berbaga produk baru yang dikeluarkan oleh iPhone membuat harga produk-produk lamanya menjadi turun harga? Kamu bisa langsung mengetahuinya dibawah ini.

  1. iPhone 6S
Smartphone milik iPhone ini jika dikalangan para pecinta gadget atau reviewer smartphone dicap sebagai iPhone paling standar untuk digunakan di tahun 2019 ini karena masih bisa menunjang berbagai keperluan sehari-hari dengan mudah.

iPhone 6S ini mempunyai layar IPS LED Retina HD 4.7 inci yang bisa dibilang menjadi ukuran paling standar yang sering digunakan di tahun 2019 karena kebanyakan smartphone terbaru ukurannya lebih dari 5 inci.

GPU yang digunakan dalam iPhone 6S ini yaitu PowerVR GT7600 Hexa core dan CPUnya Dual Core 1.84GHz Apple A9. Sistem operasinya sendiri sesuai dengan keadaan terbaru yaitu iOS 10.

Harga yang dikeluarkan oleh pihak Apple untuk iPhone 6S ini mempunyai 2 perbedaan. Untuk yang internalnya sebesar 32GB dipatok harga Rp5.900.000, sedangkan untuk 64GB sebesar Rp7.400.000.

  1. iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus ini merupakan smartphone lanjutan dari iPhone 6S. Mengalami perubahan dari ukuran layarnya yang menjadi 5.5 inci dengan kerapatan pikselnya sebesar 401 ppi dan layarnya berjenis IPS LED Retina HD.

Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan GPU PowerVR 7XT GT 7600 dan CPUnya Quad-core 2.34GHX Apple A10 Fusion, serta sistem operasinya sudah iOS 10.

Membicarakan mengenai kameranya, kamera depan iPhone 7 Plus ini sebesar 7MP dan kamera utamanya sebesar 12MP + 12MP alias mempunyai dual kamera.

Harga untuk smartphone dari iPhone yang satu ini bervariatif tergantung internalnya atau penyimpanannya yang berkisar antara Rp5.400.000 hingga Rp6.300.000.

  1. iPhone 8 Plus
Setelah mengeluarkan produk iPhone 7 Plus dan 8, iPhone segera merilis iPhone 8 Plus untuk menyempurnakan adiknya yaitu iPhone 8. Di smartphone yang ini, terjadi penambahan kapasitas baterai yaitu menjadi 2675 mAh dan sudah mendukung fast charging.

Untuk layarnya sendiri juga mengalami peningkatan dari adiknya, menjadi 5.5 inci serta kerapatn pikselnya menjadi 401 ppi. Untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan iOS 11 yang pasti selalu berharap untuk mendapat update iOS 12.

GPU yang ditanamkan kedalam iPhone 8 Plus ini yaitu Apple GPU (3 core) dan CPUnya Hexa-core Apple A11 Bionic 64 bit.

Harga yang diberikan oleh pihak iPhone sendiri yaitu dalam rentang antara Rp.7.800.000 hingga Rp.10.920.000. Harga tersebut tergantung varian penyimpanan berapa yang kamu pilih karena iPhone 8 Plus tersedia dalam 2 varian yaitu 64GB dan 256GB.

  1. iPhone X
Jika berbicara mengenai smartphone dari iPhone yang sering muncul di berbagai media sosial pastinya iPhone dengan jenis X ini. Kemunculan iPhone ini juga menjadi primadona bagi pecinta gadget terutama prodduk-produk iPhone itu sendiri.

Desainnya yang cukup berbeda dibandingkan generasi sebelumnya membuat kesan unik sehingga banyak diincar oleh pecinta iPhone pada waktu itu sebelum mulai bermunculan produk-produk iPhone terbaru.

iPhone X ini menggunakan layar jenis OLED Super Retina HD dengan ukuran 5.8 inci dan kerapatan pikselnya sebesar 458 yang mampu menampilkan gambar yang jernih dilayarnya. Terlebih lagi sistem operasinya yang menggunakan iOS 11 menambah kesan menawan pada iPhone X.

GPU yang dipakai yaitu Apple GPU (3 core) dan CPUnya sudah Hexa-core Apple A11 Bionic 64bit yang mampu menambah kecepatan dan kekuatan dalam melakukan multitasking alias menggunakan aplikasi secara bersamaan.

Untuk kamera utamaya ada 2 yang masing-masing berukuran 12MP dan kamera depannya yang berukuran 7MP. Meskipun ukurannya kecil, namun kualitas gambar yang dihasilkan oleh iPhone X ini jangan disamakan dengan merk lainnya yang menggunakan sistem operasi Android.

Uang yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan smartphone iPhone X ini sebesar Rp10.800.000 untuk penyimpanan 64GB dan Rp12.200.000 untuk penyimpanan 256GB.

Itulah artikel mengenai daftar harga smartphone apple terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu para pecinta produk iPhone yang ada di Indonesia maupun luar negeri.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami