Sunday, September 8, 2019

Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru 2019

Ditahun 2019 ini, produksi smartphone bisa dikatakan meningkat dan sering memunculkan berbagai variasi terbaru di semua merek, termasuk Asus sendiri. Terbukti banyak sekali pengiklanan di Televisi maupun media lainnya yang menyebar ke seluwur wilayah Indonesia.

Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru 2019


Asus akhir-akhir ini sering mengeluarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi beragam, mulai dari smartphone untuk keperluan sehari-hari, selfie, bahkan gaming mempunyai jenisnya masing-masing.

Apakah kamu tertarik mengenai smartphone Asus ini? atau bahkan berencana ingin membelinya? Mungkin kamu bisa membaca terlebih dahulu daftar harga smartphone Asus terbaru di tahun 2019 ini supaya bisa kamu tentukan lebih dini sesuai budget yang kamu punya.

Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru 2019

Seperti yang kamu ketahui bahwa harga gadget selalu berubah-ubah, tetapi kebanyakan akan mengalami penurunan karena bermunculan smartphone baru yang lebih baik atau berkualitas lebih unggul dibanding sebelumnya.

Nah, sebelum kamu membeli smartphone di toko-toko terdekat, lebih baik kamu melihat list harga beserta spesifikasi singkat yang dimilikinya sehingga kamu tidak kecewa ataupun bingung saat akan membeli di toko tersebut.

Langsung saja cek beberapa smartphone recomended dibawah ini.

  1. Asus Zenfone Max Pro M1
Smartphone yang satu ini mempunyai harga yang bisa dibilang ekonomis dan cocok bagi kamu yang mempunyai keperluan sehari-hari. Dengan layarnya yang berukuran 6 Inci dengan kerapatan pikselnya 404 ppi, sudah menjadi smartphone standar ditahun ini.

Smartphone ini mempunyai 3 varian, yaitu versi 1 yang mempunyai Ram 3GB dengan kapasitas penyimpanan internalnya 32GB, versi 2 yang mempunyai Ram 4GB dan penyimpanan internalnya 64GB, serta Ram 6GB dengan penyimpanan internalnya 64GB.

Terlebih lagi sudah dibekali dengan baterai Li-Po 5000 mAH. Harga yang ditawarkan saat ini cukup murah, yaitu mulai dari Rp1.600.000 saja.

  1. Asus Zenfone Max Pro M2
Nah untuk yang satu ini, merupakan lanjutan dari versi max pronya milik Asus. Kalau Max Pro M1 mempunyai layar dengan ukuran 6 inci, untuk versi M2nya mempunyai layar dengan ukuran 6.26 inci dan sudah menggunakan Gorilla Glass 6 jadi lebih aman dari goresan.

Sama seperti adiknya yang mempunyai 3 varian yang sama. Tetapi ada peningkatan lainnya dari segi GPI yang sudah Adreno 512 dan Octa-core 2.2 GHz, jadi tidak perlu khawatir mengenai kejadian-kejadian lag saat menggunakan aplikasi secara bersamaan.

Untuk smartphone Zenfone Max Pro M2 ini, diberandol mulai dari Rp2.512.000.

  1. Asus Zenfone 5 ZE620KL
Smartphone Asus Zenfone 5 ZE620KL ini bisa dikatakan kelas premiumnya max pro, jadi pastinya mempunyai desain yang lebih unik yaitu terlihat seperti glossy dan terlihat mewah. Mempunyai ukuran yang hampir sama dengan Asus Zenfone Max Pro M2 yaitu 6.26 inci dan sudah gorilla Glass.

Smartphone ini pun mempunyai keunggulan dari segi GPU yaitu sudah menggunakan Adreno 630 dan juga CPU yang sudah Octa-core 2.7 GHZ san sekaligus terdapat Snapdragon 845 yang pastinya bisa diketahui bahwa smartphone ini masih kuat untuk diajak kebut-kebutan dalam urusan gaming.

Tetapi terdapat kekurangan dari segi kapasitas baterai yang hanyya 3300 mAh saja, namun itu semua bisa tertutupi oleh fitur fast charging yang disematkan oleh Asus kedalam smartphone ini yang pastinya tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan baterai penuh lagi.

Smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar Rp3.400.000. Harga tersebut sebanding dengan kualitas produk yang akan kamu dapatkan terlebih lagi prosesornya yang sudah sering digunakan oleh smartphone dengan harga mahal lainnya.

  1. Asus ROG Phone
Siapa sih yang belum pernah mendengar mengenai Asus ROG? Pastinya sekilas langsung membayangkan mengenai gadget dengan keperluan gaming luar biasa bukan? Nah, Asus juga mengeluarkan produknya dalam bentuk smartphone.

Smartphone ini pastinya mempunyai spesifikasi yang bagus yaitu menggunakan GPU Adreno 630, dan disertai dengan CPU Octa-core 2.96 GHz Kryo 385, dan terdapat pula Snapdragon 845 yang mempunyai dampak besar bagi kebutuhan gaming.

Baterai yang terdapat dalam smartphone ini yaitu 4000 mAh, selain itu juga sudah mendukung quick charge 4+ yang membuat kamu tidak perlu menunggu berlama-lama dalam menggunakannya lagi.

Smartphone andalan gaming ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih alias merogoh kocek lebih dalam, harganya yaitu Rp12.200.000.

Sebenarnya masih banyak sekali produk smartphone dari Asus, tetapi pada artikel ini mungkin smartphone diataslah yang masih bisa dibilang cukup recomended untuk tahun 2019 ini karena harganya yang sesuai dengan produk yang akan kamu terima.

Tetapi semua itu juga tergantung dari budget yang kamu miliki. Itulah artikel mengenai daftar harga smartphone asus terbaru 2019, semoga artikel ini dapat memberikan kamu informasi yang jelas dan pastinya kamu tidak perlu ragu lagi dalam membeli smartphone yang dimiliki oleh Asus ini.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami