Friday, September 6, 2019

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru 2019

Selain meluncurkan berbagai produk smartphone di Indonesia, Lenovo juga mengeluarkan berbagai produk laptop yang pastinya mempunyai banyak peminat karena branding daripada Lenovo yang dirasa sudah cukup bagus.

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru 2019


Sudah banyak sekali laptop yang dikeluarkan oleh pihak Lenovo kedalam pasar Indonesia dan setiap produknya pasti akan sukses terjual di Indonesia karena produk-produk tersebut mempunyai beragam kelebihan terutama dalam hal spesifikasi hardware.


Penasaran mengenai apa saja produk laptop dari Lenovo beserta harga terbarunya di tahun 2019 ini? langsung saja cek dibawah ini.

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru 2019

Lenovo kerap kali mengeluarkan produk laptopnya dengan harga yang terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang lumayan bagus. Jadi, tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang membeli produk laptop dengan merk Lenovo.

  1. Lenovo IdeaPad 330
Produk laptop yang pertama ini meskipun mempunyai harga yang terjangkau di kelasnya tetapi ternyata masih bisa memberikan spesifikasi yang lumayan menarik bagi masyarakat awam yang ingin membeli laptop yang baru.

Laptop ini menggunakan layar dengan ukuran 14 inch dan VGAnya sudah menggunakan AMD Radeon R3. Selain itu dari desain bodynya sendiri, Lenovo IdeaPad 330 ini memberikan beragam warna yang bisa dipilih sesuai keinginan para pembeli.

Warna yang tersedia tersebut diantaranya yaitu platinum grey, blizzard white, midnight blue, dan lainnya. Jika kamu melihat laptop ini secara sekilas pasti akan nampak luas, itu semua karena terdapat bezel-bezel dibagian sampingnya.

Untuk CPUnya menggunakan AMD A4 dan disertai dengan RAM dengan ukuran 4GB. Harga yang ditawarkan oleh Lenovo untuk produknya yang satu ini sebesar Rp3.850.000.

  1. Lenovo IdeaPad 330S-14IKB
Kamu masih cinta dengan produk prosesor dari Intel? Dan ingin menggunakan produk dari Lenovo? Salah satu produk yang dapat direkomendasikan yaitu Lenovo IdPad 330S-14IKB ini.

Laptop ini menggunaan prosesor dari Intel dengan jenis Core i5 dan didukung oleh RAM bervariasi mulai dari yang 4GB hingga 16GB yang mampu memberikan kecepatan 1.6GHz, itu semua masih bisa diperbesar jika kamu mengaktifkan fitur Turbo Boost yang mampu mencapai 3.4GHz.

Layarnya sendiri mempunyai ukuran 14 inch dengan VGA berjenis AMD Radeon M535. HDD yang ada pada laptop ini sebesar 1TB yang mampu menyimpan berbaga file dengan mudah di laptop.

Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan produk laptop ini? pastinya juga bisa dibilang masih standar yaitu Rp7.999.000.


  1. Lenovo Yoga 520 14IKB Core i3
Laptop yang satu ini keluaran dari Lenovo dengan seri Yoga yang pastinya sesuai namanya, bisa berotasi dengan mudah sesuai yang kamu mau. Dengan desain yang terlihat ramping dan cukup ringan pasti menambah kesan minimalis pada laptop ini.

Layar yang digunakan pada laptop ini sebesar 14 inch dengan kualitas Full HD yang pasti akan memberikan layar yang jernih terlebih lagi dilengkapi dengan VGA berjenis Intel HD Graphics 620. Selain itu, Lenovo Yoga jenis ini sudah menggunakan touchscreen yang bisa memberikan kemudahan dalam melakukan aktifitas didalam layar.

CPU yang digunakan pada laptop ini adalah Intel Core i3 dengan RAM standar yaitu 8GB. Untuk berbagai kelebihan tersebut, laptop ini dijual degan harga sekitar Rp8.000.000.

  1. Lenovo Yoga 520 14IKB Core i5
Mungkin kamu berfikiran kan serinya sama, mengapa dijual berbeda oleh Lenovo? Jawabannya karena hardware yang ada didalam laptop ini pun juga mengalami perubahan, alias ini merupakan versi keduanya.

Secara keseluruhan mungkin akan terlihat mirip, namun untuk lenovo Yoga versi Core i5 ini pastinya menggunakan Prosesor dari Intel Core i5 dan VGAnya pun berubah menjadi NVIDIA GTX940 MX.
Harganya sendiri pastinya jauh lebih mahal, yaitu Rp10.580.000. Jadi, menurutmu lebih baik yang mana nih?.

  1. Lenovo Legion Y530
Kamu suka gaming? Masih berencana juga membeli produk dari Lenovo untuk urusan gaming? Tenang saja karena Lenovo sudah menyiapkannya untk para gamers Indonesia terutama yang menggunakan gadget laptop.

Laptop yang mempunyai layar 15.6 inch ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Home dan didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050 sebagai penunjang grafisnya.

Melihat dari prosesornya pasti sudah bisa dibilang bagus karena sudah menggunakan Intel gen-8 Core i7-8750H dan mampu dipasang RAM hingga 32GB DDR4 yang pastinya sangat mendukung kegiatan gamingmu.

Masalah audiopun juga tak perlu dikhawatirkan karena sudah menggunakan audio milik Harman Speaker dengan bantuan Dolby Audio yang sudah terkenal dikalangan audiophile di Indonesia.

Harga yang ditawarkan masih bisa dibilang standar untuk sekelas laptop seperti ini yaitu Rp14.499.000.

Masih banyak sekali produk laptop yang dikeluarkan oleh Lenvo sendiri. Tetapi dari beberapa list diatas saja mungkin sudah bisa memenuhi keinginan-keinginan kamu karena kurang lebih produk yang dikeluarkan hampir mirip spesifikasinya.

Itulah artikel mengenai daftar harga laptop lenovo terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang bersusah payah mencari informasi mengenai harga dan spesifikasi singkat mengenai laptop dari Lenovo terbaru di tahun 2019.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami