Friday, September 6, 2019

Daftar Harga Laptop HP Terbaru 2019

Dizaman sekarang penggunaan laptop semakin meningkat bahkan mengalahkan eksistensi komputer yang dulunya menjadi barang mewah dikalangan masyarakat. Terbukti penjualan laptop meningkat setiap tahunnya.

Daftar Harga Laptop HP Terbaru 2019


Dengan keadaan yang seperti itu pastinya berbagai produsen akan mengeluarkan produk-produk barunya untuk bisa menarik minat para pembeli, salah satunya yaitu produsen laptop dengan merk HP.


Mungkin pertama kali mendengarnya akan sedikit aneh dengan merknya, tetapi jika kamu sudah mengenal merk beserta produk-produknya yang sudah dikeluarkannya itu pasti akan terbiasa dan faham.

Nah, kamu sekarang masuk ke golongan yang mana? Apakah yang sudah faham atau masih bingung dengan merknya? Penasaran dengan produknya beserta harganya? Tenang, dibawah ini kamu akan segera mengetahuinya dengan jelas.

Daftar Harga Laptop HP Terbaru 2019

Merk HP merupakan salah satu produsen yang akhir-akhir ini juga mengeluarkan produk barunya berupa laptop untuk masyarakat Indonesia.
Meskipun eksistensi merk HP pada laptop di Indonesia masih belum terlalu besar seperti merk sebelah, ternyata jika digali lebih jauh mengenai produknya, kamu akan menemukan harga-harga yang tidak terlalu mahal. Apa sajakah itu? Langsung cek dibawah ini.

  1. HP Mini 110
Sebenarnya jika kamu melihat nama produknya saja kamu akan segera mengetahui seperti apakah laptop atau notebook yang akan kamu lihat ini. Ya, pastinya bentuknya akan mini sesuai dengan namanya.

Laptop ini mempunyai layar sebesar 10.1 inch yang pastinya akan mudah kamu bawa kemana-mana dan kamu tempatkan dimana saja. Meskipun kecil, laptop ini juga dilengkapi dengan bluetooth dan juga kamera.

Untuk prosesornya sendiri, laptop ini menggunakan Intel Atom N270 dengan kecepatan sebesar 1.6GHZ yang disertai dengan RAM sebesar 1 hingga 2GB. Sistem operasi yang dipakai yaitu Widows 7, Windows XP, maupuun DOS.

Harganya sendiri juga pastinya akan mini, yaitu Rp2.760.000.

  1. HP Notebook  14-g102AU
Notebook atau laptop ini mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan laptop pada poin nomor 1, dan mempunyai layar yang lebih besar yaitu berukuran 14 inch.

Prosesor yang digunakan pada laptop ini yaitu AMD Quad-core A4-5000M dan dibantu dengan RAM sebesar 2GB dengan jenis DDR3.

Untuk konektivitas pada laptop ini juga sudah cukup baik karena sudah mendukung bluetooth dan juga Wi-Fi. Dari segi grafisnya, laptop ini menyematkan VGA Integrated.

Harga yang ditawarkan oleh pihak HP yaitu Rp3.500.000.

  1. HP 1000-1b09AU
Laptop yang satu ini bisa dikatakan laptop yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya yang sudah dijelaskan pada poin nomor 2, padahal jika dilihat-lihat nantinya kamu akan mendapatkan selisih harga yang tidak terlalu besar.

Layarnya yang dipakai oleh laptop yang satu ini berukuran 14 inch dengan resolusi 1366x768. Prosesornya pun sudah mengalami peningkatan yaitu menggunakan prosesor dengan jenis AMD A4 dengan kecepatan yang rata-rata mencapai 2.3GHz yang bisa dibilang standarnya laptop saat ini.

RAM yang digunakan pada laptop yang dikeluarkan oleh HP ini menggunakan RAM dengan ukuran 2GB dan berjenis DDR3. Untuk harganya sendiri, laptop HP 1000-1b09AU ini mempunyai harga sebesar Rp3.740.000.

  1. HP Pavilion 14-D014AU
Nah untuk laptop yang satu ini masuk kedalam jenis produk Pavilion. Untuk laptop dengan versi ini, kamu akan memperoleh layar dengan ukuran 14 inch dengan grafisnya yang didukung oleh VGA AMD Radeon HD 8670M sebesar 2GB yang pastinya akan menambah pengalaman penggunaannya.

Jika dilihat dari bagian dalamnya, prosesor yang digunakan yaitu AMD Quad-core A4-5000 dengan RAM sebesar 2GB dengan jenis DDR3. Sistem operasinya sendiri menggunakan Windows 8.1 yang dinilai cukup ringkas dan simpel.

Memperoleh laptop yang satu ini, kamu harus merogoh kocekmu sebesar Rp4.790.000.

  1. HP Pavilion 15-p229ax
Untuk laptop yang satu ini masih dalam keluarga Pavilion tetapi bisa dikatakan kakak dari keluarga Pavilion yang sudah dijelaskan pada poin nomor 4.

Produk Pavilion yang satu ini sudah mengusung prosesor dengan jenis AMD A10-5745 yang mempunyai kecepatan sebesar 2.1GHz dan model GPU yang digunakan adalah AMD Radeon R7 M260.

RAM yang disematkan pada laptop ini sebesar 4GB dengan jenis DDR3L yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah dan lancar, terlebih lagi adanya tambahan slot RAM yang mampu menunjang kecepatan pada laptopnya.

Ukuran layar yang digunakan pada laptop ini sebesar 15.6 inch dengan resolusi sebesar 1920x1080. Harganya sendiri yang dikeluarkan oleh pihak HP yaitu Rp6.350.000.

Produsen laptop dengan merk HP ini sebenarnya sudah cukup mempunyai nama di masyarakat Indonesia, namun karena pengaruh merk lain yang salah satu merknya juga kerap mempromosikan akhirnya menjadi tergeser. Namun, itu semua masih bisa diatasi oleh merk HP dengan produknya yang lumayan murah.

Itulah artikel mengenai daftar harga laptop hp terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat menambah informasi mengenai berbagai laptop milih HP dengan harganya yang terbaru yang pastinya dapat memudahkan kamu dalam memilih laptop jika suatu saat nanti kamu akan memilih merk HP sebagai pilihannya.

0 komentar

Post a Comment

Peraturan berkomentar di Alqisyan Blog :
1. Tidak boleh SPAM, segala link aktif atau tindakan promosi situs dan lainnya akan dianggap SPAM.
2. Tidak boleh menyebarkan SARA dan Pornografi.
3. Menggunakan kata-kata yang sopan dan sesuai tata bahasa indonesia yang baik dan benar agar mudah dibaca oleh admin dan komentator lainnya.
4. Komentar harus sesuai dengan isi post, jika tidak sesuai akan dianggap SARA dan SPAM.

Untuk jadwal respon bisa dilihat di halaman kontak kami