Rabu, 15 Mei 2019

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2019

Asus merupakan salah satu produsen gadget yang salah satu pasar tujuannya yaitu Indonesia. Banyak gadget yang dikeluarkan oleh Asus, mulai dari smartphone, tablet, notebook, hingga laptop iyu sendiri.

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2019


Harga yang ditawarkan oleh Asus juga bervariatif, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahalpun disediakan oleh pihak Asus yang pastinya dapat membuat bingung orang-orang yang ingin membeli produknya saking banyaknya produk yang dikeluarkan.

Di Indonesia sendiri, Asus sudah banyak membuat gempar mengenai produk-produk yang dikeluarkannya karena desain yang dikeluarkan juga cukup unik bahkan ada pula yang khusus untuk keperluan gaming.

Apakah kamu penasaran mengenai harga terbaru dari produk-produk terbaru dari Asus terutama dalam bentuk laptopnya? Jika iya berarti kamu beruntung bisa melihat harga beserta spesifikasi singkatnya dibawah ini.

  1. Asus X200CA
Malas membawa laptop ukuran besar? Mungkin ini salahsatu alternatif yang bisa kamu gunakan yaitu Asus X200CA ini. Dengan ukuran layar sebesar 11.6 inci pastinya nyaman untuk digunakan dan mudah dibawa kemana saja.

Untuk processor yang digunakan dalam Asus X200CA ini yaitu Intel Core i3, Celeron, atau Intel Pentiu Dual Core. Karena notebook atau laptop ini mempunyai varian layaknya smartphone maka kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhanmu.

Untuk RAMnya sendiri, Asus X200CA menggunakan 2 varian yaitu 2GB dan 4GB. Kapasitas penyimpanan internal atau HDDnya juga bervariasi mulai dari 320Gb hingga 1 TB.

Sistem operasi yang digunakan dalam produk ini yaitu Windows 8 atau Windows 8 Pro yang mendukung fungsi dan tujuan utama dari laptop ini, minimalis dan mudah digunakan. Bahkan untuk beratnya sendiri hanya 1.24kg saja.

Untuk harga yang ditawarkan oleh pihak Asus untuk produk ini mulai dari harga Rp2.900.000.

  1. Asus VivoBook A407MA
Untuk laptop yang satu ini mempunyai ukuran layar 14 inches yang merupakan ukuran standar sebuah laptop yang bisa masuk kedalam sebuah Notebook.

CPU yang ditanamkan dalam produk ini yaitu Intel Core i3 dengan model prosesornya yaitu Intel Celeron N400 dengan kecepatannya yaitu 2.6GHz, serta GPUnya sendiri Integrated Intel UHD Graphics 600.

RAM yang diberikan oleh Asus muncul dalam 2 versi, ada yang 4GB dan 8GB tergantung kebutuhan daripada pembeli produk ini sendiri. Tipe RAM yang digunakan yaitu DDR4 SDRAM dan HDDnya sebesar 1TB dan SSDnya 128GB.

Sistem operasi yang disematkan dalam laptop ini yaitu Windows 10 baik versi Home ataupun Pro. Untuk laptop yang satu ini, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.3.800.000.

  1. Asus Transformer Book T100TAM
Mau memiliki laptop atau notebook dari Asus dengan desain yang berbeda? Atau mau yang bisa dilepas-lepas layarnya? Nah, mungkin Asus Transformer Book ini bisa menjadi solusi yang bagus untuk kamu.

Asus Transformer Book T100TAM ini menggunakan Intel Atom yang clockspeednya mampu mencapai 2.39GHz. Dari segi RAMnya sendiri, produk ini menggunakan RAM 2GB DDR3 yang pastinya jika kamu merasa kecil masih bisa diperluas lagi nantinya.

Untuk ukuran layar yang digunakan dalam produk ini hanya 10.1 inches, karena layarnya yang bisa dilepas-lepas pastinya sudah cocok untuk ukuran segitu. Dilihat dari desainnya kamu pasti juga bisa menebak sistem operasi apa yang bakal digunakan. Ya, Windows 8.1 Pro yang sangat mencukung penggunaan laptop atau notebook ini secara maksimal.

Uang yang harus dikeluarkan untuk produk minimalis dan unik ini yaitu Rp4.650.000.

  1. Asus ROG GL552JX-DM356D
Akan sangat jarang sekali masyarakat Indonesia yang belum pernah mendengar produk laptop dari Asus yang satu ini. Karena produk ini sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai produk laptop gaming yang bisa dibilang mahal.

Nah, jika kamu menginginkan produk Asus ROG tetapi tidak mau mengeluarkan uang berpuluh-puluh juta, kamu bisa mencoba produk Asus ROG versi ekonomis ini.

Dengan prosesor dari Intel Core i7 dengan kecepatan 2.0GHz dan RAM 4GB DDR3 pastinya bisa memberikan kamu pengalaman gaming yang sudah cukup puas meskipun tidak sebesar produk Asus ROG dengan harga yang berpuluh-puluh juta tadi.

Untuk HDDnya sendiri sebesar 1TB yang mampu menyimpan berbagai file gaming yang kamu punyai. Layar dari Asus ROG versi ini sebesar 15.6 inches.

Harga yang dikeluarkan oleh pihak Asus untuk masyarakat Indonesia di tahun 2019 ini yaitu Rp12.050.000.

Membeli laptop berarti anda sudah faham mengenai kebutuhanmu. Karena percuma jika kamu membeli laptop dengan harga yang mahal tetapi hanya kamu gunakan sedikit saja dari keseluruhan kemampuannya dan percuma juga kamu membeli laptop yang didesain untuk kantoran tetapi kamu gunakan untuk keperluan gaming pastinya akan sedikit mengurangi pengalaman gamingmu.

Itulah artikel mengenai daftar harga laptop asus terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat memberikanmu informasi mengenai produk laptop dengan harga terbaru beserta spesifikasi singkatnya di tahun 2019.
Load disqus comments

0 komentar