Selasa, 07 Mei 2019

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019

Salah satu produsen laptop yang ada di Indonesia yang cukup mendapatkan perhatian oleh masyarakat Indonesia yaitu Acer. Sebenarnya bukan hal yang baru lagi buat Acer untuk meraup pasar laptop di Indonesia.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019


Terbukti sudah sejak dulu Acer berhasil menjual beberapa laptop atau produk barunya di Indonesia. Terlebih lagi dizaman sekarang yang teknologinya semakin maju dan banyak perkembangan baik dari inovasi desain maupun sistemnya.

Kamu penasaran mengenai harga produk laptop terbaru dari Acer? Atau mau mengetahui mengenai inovasi terbarunya? Nah langsung saja baca artikel dibawah ini.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019

  1. Acer Aspire ES1-132-C7SF
Kamu masih mempunyai budget terbatas untuk membeli sebuah laptop baru? Kamu bisa mencoba laptop milik Acer yang satu ini.  layarnya yang berukuran 11.6 inci dengan kualitas HD sudah bisa kamu dapatkan pada laptop ini.

RAM yang terpasang default pada laptop ini sebesar 2GB dengan HDD sebesar 500GB yang bisa dikatakan standar untuk orang yang menggunakan laptop ini untuk keperluan sehari-hari saja. Tetapi untuk kegiatan yang berat pastinya masih kurang mencukupi.

Harga yang diberikan oleh Acer kepada masyarakat Indonesia di tahun 2019 ini yaitu Rp2.195.000.

  1. Acer Spin 1 SP111-31
Dari melihat namanya saja kamu sudah bisa menebak, laptop seperti apa yang akan kamu dapatkan jika membeli produk dari Acer yang satu ini. Ya, produk ini bisa dibuat atau di rotasi layarnya sehingga memudahkan kamu dalam bekerja.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019 - gambar 2


Keunikan inilah yang digunakan oleh Acer untuk menarik minat masyarakat Indonesia terutama yang menyukai menonton film dari laptopnya. Dengan fitur itulah, kelebihan laptop ini ditunjukkan.

Dari segi prosesornya, Acer Spin 1 SP111-31 ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 yang mempunyai kecepatan 2GHz Dual Core yang pastinya merupakan hal standar yang ada pada sebuah laptop untuk dapat menjalankan beberapa aplikasi dengan halus.

Untuk layarnya, produk Acer ini menggunakan layar dengan ukuran 11.6 inci dan sudah Full HD. RAM yang disematkan kedalam laptop ini sebesar 2GB DDR3L SDRAM.

Sistem operasi yang digunakan dalam laptop ini adalah Windows 10 Home 64-bit. Laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4.899.000.

  1. Acer Aspire E5-476G
Jika kamu menyukai Acer dengan seri Aspire, kamu bisa mencoba produknya yang satu ini yang sudah mempunyai banyak kelebihan dibandingkan Acer Aspire yang sudah dijelaskan di poin nomor satu.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019 - gambar 3


Acer Aspire versi ini sudah menggunakan prosesore jenis Intel Core i5 dengan kecepatan 1.60GHz  yang mempunyai 4 core alias Quad-core. Selain itu, grafik pada laptop ini sudah cukup bagus karena menggunakan NVIDIA GeForce MX130 yang mempunyai mode HD.

Untuk masalah RAMnya, laptop ini mempunyai RAM 4GB DDR4 SDRAM dan masih bisa diperluas lagi karena mempunyai 2 slot. HDDnya bisa dibilang standar untuk tahun 2019, yaitu 1 TB dengan serial ATA.

Uang yang harus kamu keluarkan untuk bisa mendapatkan produk dari Acer ini yaitu Rp6.399.000.

  1. Acer Switch 5 SW512-52
Masih mau mencari laptop dari Acer yang layarnya bisa dirubah-rubah bahkan bisa dibuat seperti tablet tetapi mempunyai spesifikasi yang bagus? Mungkin Acer Switch 5 ini solusinya. Jika kamu melihat bentuknya pasti kamu akan sedikit tertarik karena bisa dibilang unik.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019 - gambar 4


Bodynya yang bisa dikatakan ramping membuat laptop ini terkesan mewah dan elegan. Terlebih lagi disatukan dengan Windows 10 Home pastinya akan menambah kesan modern terhadap laptop dari Acer yang satu ini.

Produk Acer seri ini menggunakan Prosesor Intel Core i5 dengan model 7200U yang mampu memberikan kecepatan 2.50GHz apalagi sudah dual-core. Untuk masalah grafiknya mungkin tidak perlu khawatir karena sudah menggunakan Intel HD Graphics 620 yang mampu memberikan kualitas QHD.

Untuk RAMnya, defaultnya menggunakan RAM 8GB LPDDR3 dan diperkuat dengan adanya SSD dengan ukuran 256GB.

Jika kamu berminat membeli produk Acer yang satu ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp14.499.000.

  1. Acer Predator Helios 300
Mau nyari monsternya Acer untuk keperluan gaming? Acer sudah menyediakannya, dengan seri predator pasti kebutuhan gamingmu akan semakin lancar.

Produk Acer versi ini sudah menggunakan Intel Core i7-7700HQ dengan kecepatan Quad-core 2.80GHz yang pastinya mampu menerabas semua kebutuhan gaming terutama game-game berat yang kamu punyai.

Daftar Harga Laptop Acer Terbaru 2019 - gambar 5


Terlebih lagi dari sisi grafisnya yang sudah menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050Ti dengan 4GB dedicated memory dan layarnya yang sudah mendukung Full HD. Bermain game menjadi sangat jelas dan pastinya lebih memaksimalkan pengalaman gamingmu.

RAM yang ada pada laptop ini sebesar 16GB dengan jenis DDR4 SDRAM yang pastinya sudah cukup besar untuk bermain game di tahun 2019 ini.

Untuk mendapatkan semua spesifikasi yang gahar pada laptop ini, kamu harus mengeluarkan uang yang lebih yaitu Rp23.999.000.

Itulah artikel mengenai daftar harga laptop acer terbaru 2019. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuanmu mengenai harga laptop beserta jenis dan spesifikasinya sehingga kamu bisa menyesuaikannya menurut budget dan kebutuhanmu.
Load disqus comments

0 komentar