Jumat, 31 Agustus 2018

Download KMSpico 10.2 versi terbaik

KMSpico adalah alat yang dapat mengaktivasi dan mem-backup aktivasi produk Microsoft terutama Windows dan Office. KMSpico merupakan solusi bagi anda yang ingin mengaktivasi Microsoft Windows dan Office tanpa repot-repot dan hanya bersifat semetara seperti komputer uji coba atau sekedar ingin mencoba versi terbaru dari produk tersebut. 

KMSpico dapat juga mem-backup aktivasi Microsoft Windows dan Office. Hal ini bermanfaat jika anda mempunyai Windows atau Office yang sudah teraktivasi namun product key-nya hilang. Namun KMSpico bukanlah alat yang dapat membuat aktivasi permanen pada produk Microsoft namun sekedar memperpanjang masa trial produk tersebut.


Cek Aktivasi


Cara kerja software ini saya agak kurang paham, menurut saya sendiri program ini menjalankan perintah kms atau apalah namanya yang mana aktivasi model ini hanya ditemukan pada komputer dengan volume license(VL). Jadi KMSpico ini memasukkan product key VL ke Windows dan Office di komputer anda lalu menjalankan aktivasi kms, setelah itu masa aktivasi akan bertambah menjadi 180 hari. Jika sudah melewati 180 hari diperlukan aktivasi kembali namun dengan product key dan port aktivasi yang berbeda.

Baca juga : Cara menggunakan FTP Server dengan FileZilla.

Versi KMSpico yang berjalan lancar dan mendukung Windows atau Office ke atas menurut saya adalah 10.2 dimana tool ini dapat digunakan untuk Windows 7/8/8.1/10 dan Office 2010/2013/2016.

Screenshot :

Download KMS Pico 10.2 versi terbaik - gambar 1

Download KMS Pico 10.2 versi terbaik - gambar 2


Link Download :




Load disqus comments

0 komentar