Minggu, 05 November 2017

Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank

Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank | Bitcoin,mata uang satu ini merupakan mata uang digital yang cara mendapatkannya sangat mudah, hanya dengan Mining anda bisa mendapatkan Bitcoin, ataupun Mining koin lain yang bisa ditukarkan dengan Bitcoin. Selain itu juga, Bitcoin dapat ditukarkan atau dijual menjadi Rupiah. Saat ini harga 1 Bitcoin adalah 98 Juta.

Ada banyak vendor yang menawarkan menukar atau menjual Bitcoin menjadi Rupiah. Salah satunya adalah Bitcoin Indonesia atau biasa disebut VIP Bitcoin Indonesia. Di VIP Bitcoin Indonesia kita bisa menjual, menyimpan, trading Bitcoin, atau sekedar menukar Bitcoin menjadi Rupiah.

Selain itu juga ada Triv ID yang fungsinya kurang lebih sama dengan Bitcoin Indonesia hanya saja perbedaanya fitur-fitur yang ditawarkan. Di Bitcoin Indonesia kita bisa trading Bitcoin dan beberapa Alt Coin lainnya seperti Ethereum. Sedangkan di Triv kita hanya bisa menyimpan Bitcoin dan menjualnya menjadi Rupiah atau saldo Paypal. Tapi yang paling utama adalah kedua vendor ini dapat menukar Bitcoin menjadi Rupiah dan pastinya aman.

Untuk kemudahan proses, saya lebih suka Triv karena hanya perlu menuliskan data pribadi sesuai dengan KTP dan buku tabungan untuk memulai proses Withdraw atau mencairkan Bitcoin menjadi Rupiah. Sedangkan VIP Bitcoin harus melalui proses vertifikasi data diri dengan foto identitas dan lain-lain. Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank dengan Triv ID.

Langkah-langkah Mencairkan Bitcoin menjadi Rupiah dengan Triv ID
1. Pertama daftar dulu Triv disini, jika sudah langsung ke langkah kedua.
Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank - Triv

2. Pada Dashboard, transfer dulu Bitcoin anda ke Wallet Address yang disediakan. Caranya tekan Deposit pada bagian Bitcoin.
Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank2 - Triv

Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank3 - Triv

3. Jika sudah, buka profil lalu My Financial.

Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank4 - Triv

Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank5 - Triv


4. Lalu tekan Add dan tambahkan Nomor Rekening sesuai vendor Bank anda. Setelah itu tekan Submit.
Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank6 - Triv

Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank6 - Triv

5. Jika Bitcoin anda sudah masuk dan juga no rekening sudah benar maka waktunya untuk menjual Bitcoin menjadi Rupiah. Pada Dashboard tekan Jual.
Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank6 - Triv

6. Pada bagian Bank anda pilih sesuai Bank yang ingin hasil jual Bitcoin masuk, untuk jenis V-Money tekan Bitcoin. Pada bagian jumlah, isikan banyak Bitcon yang ingin dijual atau sesuai dengan banyak Bitcoin yang tersedia di akun anda. Setelah itu tekan Continue.
7. Jika ada proses vertifikasi nomor handphone atau Google Authenticator isikan sesuai data yang ada, jika tidak ada tekan Continue.
8. Bitcoin ditukar menjadi Rupiah dan dimasukkan ke Bank anda.

Proses Withdraw atau mencairkan Bitcoin menjadi Rupiah di Triv sangatlah cepat asalkan data-data anda benar dan sesuai maka proses hanya berlangsung 5 menit. Tidak perlu menunggu berhari-hari, dan untuk biaya Adminnya, Triv memberikan Fee sebesar 1%.

Itulah Cara mencairkan uang hasil Mining Bitcoin ke Bank denga Triv ID, ke depannya saya akan mengupdate artikel ini dengan menambahkan dari VIP Bitcoin Indonesia. Jika anda memiliki pertanyaan atau saran mengenai post ini silahkan komentar atau hubungi kami di kontak kami. Jika menurut anda post ini bermanfaat mohon bantuannya untuk di share. Sekian dari saya.
loading...
Load disqus comments

0 komentar