Jumat, 28 Juli 2017

Cara membeli saldo paypal dengan Bitcoin

Cara membeli saldo paypal dengan Bitcoin - Alqisyan Blog


Cara membeli saldo Paypal dengan Bitcoin | Paypal, pembayaran online satu ini merupakan alat pembayaran online terbesar, teraman, dan terlengkap di dunia. Anda bisa membeli barang dari negara lain tanpa harus repot mentransfer dana dalam waktu yang lama. Selain itu keamanan nomor satu, Paypal menjamin keamanan akun anda beserta dananya.

Walau di Indonesia sendiri belum banyak toko online atau situs lainnya yang menggunakan Paypal sebagai alat pembayarannya, mempunyai akun Paypal terkadang bisa menjadi sangat penting misalnya anda mendapat pembayaran dari situs earning dan dibayarkan lewat Paypal. Selain itu mengisi dana pada akun seperti iTunes atau Google Play terkadang harus menggunakan Paypal (akun USA juga sih).

Proses Withdrawal atau pencairan ke Rekening Bank juga termasuk mudah dan murah, Paypal biasanya hanya mengambil Rp 25.000 dari total withdrawal namun bisa menjadi jutaan untuk withdrawal ke Kartu Kredit.

Jadi kegunaan Paypal simpel saja yaitu alat pembayaran untuk membeli barang di luar negeri atau dalam negeri (Hanya mengingatkan). Dan untuk menggunakan Paypal anda harus mengisi saldo dulu (Sudah pasti).

Terdapat 3 cara untuk mengisi Saldo Paypal. Pertama lewat Bank, biasanya mereka akan memberikan nomor rekening atau surat bayar kepada anda dan langsung anda bayarkan ke Bank. Kedua lewat Kartu Kredit, opsi ini bersifat otomatis jika anda sudah menghubungkan Kartu Kredit anda ke akun Paypal. Ketiga menggunakan jasa deposit dana, deposit dana disini bisa dari forum jual beli.

Namun ketiga cara tersebut diatas tidak ada yang bersifat instan dan menggunakan mata uang Bitcoin. Ada beberapa situs yang menawarkan pembelian saldo paypal dengan Bitcoin salah satunya LocalBitcoin. Ada satu kelemahan yang saya tidak sukai yaitu proses yang lama karena kita harus diskusi dulu dan memberikan data-data lainnya sebelum di transfer.

Setelah saya cari-cari ketemu situs lokal yang mendukung pembelian saldo Paypal dan bersifat instan yaitu Triv id. Prosesnya juga cepat dan kita hanya perlu mengirim saldo bitcoin ke akun mereka, selain itu biaya administrasi mereka juga kecil. Berminat ? Silahkan ikuti langkah dibawah ini Cara membeli saldo paypal dengan Bitcoin.

Langkah-langkah membeli saldo Paypal dengan Bitcoin


1. Pertama buat dulu akun Triv Id disini. Untuk Cara pendaftaran bisa buka post saya disini.
Triv - Homepage

2. Jika sudah mendaftar silahkan login.
3. Setelah itu deposit dana anda ke Triv dengan menekan tombol Deposit pada bagian Bitcoin. Isi dana pada alamat Wallet yang tersedia. Minimal $15 di transfer.
Triv - Deposit dana

4. Jika sudah masuk, pada menu atas tekan beli.
Triv - isi saldo paypal btc

5. Lalu tekan V-Money Exchange.
Triv - isi saldo paypal btc2

6. Pada bagian V-Money ubah menjadi Triv BTC Wallet, dibagian V-Money tujuan pilih Paypal. Lalu isi alamat email akun Paypal anda pada bagian akun paypal. Dan saldo yang diinginkan pada bagian jumlah. Anda harus ingat bahwa jumlah saldo yang bisa dibeli bisa berubah tergantung harga jual Bitcoin saat itu.
Triv - isi saldo paypal btc3

7. Jika semua sudah diisi tekan Continue.
8. Akun Paypal anda berhasil diisi.

Estimasi pengiriman saldo berkisar 5 menit berdasarkan pengalaman saya. Dan biasanya kita hanya diberi beban administrasi dari Paypal sisanya tidak ada alias gratis.

Itulah Cara membeli saldo Paypal dengan Bitcoin. Jika anda memiliki pertanyaan mengenai postingan ini silahkan komentar atau hubungi kami di kontak kami. Dan jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong di share ya hitung-hitung pahala. Sekian dari saya.
loading...
Load disqus comments

0 komentar