Jumat, 17 Februari 2017

Cara mengisi Steam Wallet dengan Paypal

Cara mengisi Steam Wallet dengan Paypal


Cara mengisi Steam Wallet dengan mudah | Steam Wallet adalah sejenis tabungan atau dompet dimana kita bisa membeli produk apapun dari Steam Store dengan mudah tanpa harus proses deposit dana. Bagi para Gamers atau anda yang pernah membeli game dari Steam pasti pernah mendengar yang namanya Steam Wallet.


Steam Wallet ini juga berfungsi sebagai perantara agar proses pembelian menjadi aman dan cepat. Untuk pengisiannya sendiri Steam Wallet menerima 4 menu pembayaran, Visa, MasterCard, BitCoin, dan Paypal. Untuk region Indonesia dan beberapa negara asia pasifik, hanya Visa dan MasterCard yang diterima.


Tapi bagaimana jika saya memiliki saldo di Paypal dari hasil klik iklan atau sebagainya ? Tenang, saya memiliki trik dan situs tepercaya yang bisa mengisi Steam Wallet anda dengan pembayaran Paypal.

Berikut ini Cara mengisi Steam Wallet Paypal

1. Daftar dulu di SEA Gamer Hall disini. Caranya pada halaman awal klik pada masuk/daftar lalu pilih daftar.
Registrasi - Cara isi steam wallet dengan Paypal

Setelah itu masukkan alamat email anda dan klik kirim email vertifikasi.
Registrasi2 - Cara isi steam wallet dengan Paypal

Nanti akan masuk email yang berisikan URL vertifikasi pendaftaran anda, klik saja maka akun anda akan aktif. Anda bisa juga mendaftar menggunakan akun Google atau Steam, caranya tekan saja ikon Google atau Steam dibawah form pendaftaran dan otomatis anda akan diarahkan ke situs vertifikasi Google atau Steam.
2. Setelah itu login pada akun anda.
3. Pada Dashboard ubah mata uang dari Rupiah menjadi US Dollar. Lalu simpan pengaturan tersebut.
Pembelian - Cara isi steam wallet dengan Paypal

4. Pada kotak pencarian ketik Steam, lalu pada bagian Voucher pilih Steam Wallet Code (Global).
Pembelian2 - Cara isi steam wallet dengan Paypal

5. Silahkan pilih nominal yang ingin anda beli untuk mengisi akun Steam Wallet anda, pada contoh saat ini saya akan membeli $10 kode Steam Wallet.
Pembelian3 - Cara isi steam wallet dengan Paypal

6. Setelah itu klik pada Pay with Paypal.
7. Anda akan otomatis dibawa ke menu pembayaran Paypal, silahkan login akun paypal anda dan tekan Pay atau bayar, jika diminta Confirm tekan Confirm.
Pembelian4 - Cara isi steam wallet dengan Paypal

8. Dan kode Steam Wallet pun masuk ke akun anda.
9. Karena kita membeli Steam Wallet lewat situs ke 3 maka kita harus klaim dulu agar bisa dipakai di Steam, untuk itu buka Dashboard lalu Voucher Game.
10. Tuliskan Password anda lalu klik serahkan.
Claim code - Cara isi steam wallet dengan Paypal

11. Lalu ada list/daftar Voucher yang anda beli, silahkan salin no voucher/kode ke steam anda dan klaim.
Claim code2 - Cara isi steam wallet dengan Paypal

Claim code3 - Cara isi steam wallet dengan Paypal

12. Akun Steam Wallet anda berhasil diisi.

Ada banyak keuntungan yang anda dapatkan ketika sudah pernah mengisi Steam Wallet minimal $5 salah satunya adalah beberapa batasan pada akun dihilangkan. Misalnya sebelum mengisi Steam Wallet anda tidak bisa menambahkan teman kecuali teman anda menambahkan anda, setelah diisi minimal $5 maka anda dapat membuka batasan tersebut.

Keuntungan mengisi Steam Wallet di SEA Gamer Hall menurut saya adalah fee atau komisi yang cukup sedikit (tapi jadi besar ketika termasuk Paypal fee), contohnya Steam Wallet $20 dihargai $20.2. Selain itu proses pembayarannya cepat dan langsung bisa diklaim.

Baca juga : Cara Stream Game ke komputer lain dengan mudah

Itulah Cara mengisi Steam Wallet dengan Paypal, jika anda memiliki pertanyaan silahkan tanya lewat komentar dibawah atau pada halaman kontak kami diatas. Dan jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong di share, kalau anda berkenaan juga mengisi Steam Wallet saya juga boleh :), add saya ID TREYE10. Sekian dari saya.
loading...
Load disqus comments

0 komentar