Minggu, 25 September 2016

Cara isi pulsa semua operator dengan BitCoin

Cara isi pulsa semua operator dengan BitCoin | Pulsa adalah uang dalam bentuk virtual yang digunakan untuk membiayai semua kegiatan yang menggunakan Sinyal Operator. Bahasa singkatnya Pulsa dimiliki agar bisa mengirim SMS/MMS, menelpon orang lain, atau membeli paket internet. Kebanyakan pulsa digunakan untuk membeli paket internet karena kebutuhan akan internet sangat diperlukan bagi sebagian orang.

Kita juga tahu sendiri ada banyak cara untuk mengisi pulsa operator salah satunya pergi ke konter atau kios pulsa. Di negara tercinta ini hampir disetiap tempat menyediakan isi ulang pulsa semua operator.

Namun terkadang kita berada ditempat dimana sulit untuk mencari kios pulsa atau mungkin sedang hujan sehingga tidak memungkinkan untuk pergi keluar. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, yang paling sering adalah meminta bantuan teman atau orang lain untuk mengisi pulsa operator kita. Ada juga dengan menggunakan aplikasi operator itu sendiri dan membayarnya dengan kartu kredit.

Tapi jika anda memiliki uang BitCoin/BTC, anda bisa menggunakan salah satu layanan ini untuk mengisi pulsa semua operator yang anda miliki. Berikut ini Cara isi pulsa semua operator dengan BitCoin :

1. Pertama daftar dulu ke situs Triv disini.
Triv - Homepage
2. Pada halaman awal, klik pada Sign Up.
Triv - Register1
3. Isikan formulir pendaftaran, keterangannya sebagai berikut :
  • First Name : Nama depan
  • Last Name : Nama akhir
  • Email : Alamat email
  • Password : kata sandi akun
  • Confirm Password : Ketikan lagi password tadi

Triv - Register2

4. Setelah itu buka email anda dan konfirmasi pendaftaran anda tadi dengan mengklik link yang ada pada email tersebut.
Triv - Register3

5. Pendaftaran selesai.
6. Setelah pendaftaran, login ke Triv dengan akun yang tadi dibuat.
7. Isi saldo BTC anda dengan cara mengklik Deposit pada bagian BTC. Otomatis anda akan mendapatkan alamat Wallet BitCoin anda. Setelah itu kirimkan saldo BTC anda ke alamat BitCoin tersebut. Umumnya perlu 15 menit agar seluruh saldo BTC masuk ke Wallet BTC di Triv.
Triv - Deposit1

Triv - Deposit2

8. Jika sudah masuk maka klik Pulsa, Token dibagian kanan atas lalu pilih bagian Pulsa elektrik.
Triv - Isi pulsa1

Triv - Isi pulsa2

9. Setelah itu isikan nomor handphone anda atau ikuti gambar dibawah ini. Pada bagian nominal merupakan banyak pulsa yang mau diisi dan bagian metode pembayaran pilih Triv BTC Wallet. Lalu klik Continue.
Triv - Isi pulsa3

10. Ikuti lagi proses selanjutnya dan selesai pulsa berhasil masuk. Biasanya hanya perlu 5 menit untuk pulsa agar masuk.

Triv juga bisa mengisi pulsa token listrik, anda tinggal memiliki produk token listrik atau tagihan listrik untuk membayar tagihan listrik maupun PDAM anda. Selain itu, Triv juga bisa menjual BTC menjadi uang Paypal, Payza, dan Perfect Money. Untuk tutorialnya akan saya post nanti.

Itulah Cara isi pulsa semua operator dengan BitCoin. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan komentar atau hubungi saya di kontak kami. Share jika menurut anda artikel ini bermanfaat.

loading...
Load disqus comments

0 komentar