Selasa, 10 November 2015

Review Niagahoster

Review Niagahoster | Assalamualaikum readers, apa kabar hari ini ? Semoga selalu diberi kesehatan. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya ketika menggunakan hosting niagahoster.

Niagahoster - logo


Niagahoster merupakan penyedia layanan hosting asal indonesia dan merupakan anak perusahaan dari idhostinger. Tidak seperti penyedia layanan hosting lainnya, Niagahoster benar-benar memberikan harga termurah dengan kualitas yang menjanjikan. Kenapa tidak ? Harga paket Hosting dari Niagahoster untuk versi pemula hanya 15-ribuan dan yang paling atas hanya 100-ribuan, selain itu fitur-fitur yang diberikan juga tidak kalah top dengan harga.

Fitur-fitur yang ditawarkan dalam paket hosting Niagahoster juga banyak, ada Cloudflare yang digunakan untuk mempercepat loading situs, ada Google Apps for Work (karena Niagahoster bekerja sama dengan Google), Unlimited Bandwitdh, Server Indonesia dengan datacenter Biznet, dan gratis domain (khusus bagi yang beruntung).

Waktu proses pesanan hosting tergolong sangat cepat menurut saya, karena waktu saya memesan hosting pada hari sabtu sekitar jam 8, jam 8.30 paket hosting saya sudah 100% siap digunakan. Namun waktu itu ada kendala pada domain saya sehingga akun saya baru bisa diakses lewat domain sekitar jam 8.45. Cukup cepat bukan.

Niagahoster - Homepage


Yang paling saya suka dari paket hosting Niagahoster adalah kualitas server-nya yang jarang down atau lambat ketika saya mengakses server saya, mungkin karena ditenagai Intel Xeon 2.5GHz Octa-Core kali ya ; ) . cPanel dan aplikasi bawaannya juga sudah versi terbaru. Ditambah lagi Unlimited Storage, jadi anda bebas meng-upload atau men-download data dari dan ke server anda tanpa harus takut penyimpanan habis.

Untuk cPanel atau Control Panel-nya sendiri sudah menggunakan cPanel versi terbaru yaitu 11.52.0 (build 22), dan juga tersedia Softaculous Apps Installer yang memudahkan anda ketika ingin menginstall web aplication seperti WordPress, Joomla, PrestaShop, atau phpBB.

Untuk masalah dukungan atau Customer Service, saya rasa normal saja karena ketika saya memesan Hosting dan Domain akun Hosting saya telah aktif namun Domainnya belum, saya coba tanya namun sekitar 7 menit baru dibalas setelah itu langsung fast respon. Mungkin dia sedang memeriksa akun punya saya :) .

Niagahoster juga memiliki dua lokasi Server yaitu Indonesia dan Singapura, untuk Singapura harga paket hosting-nya juga sama dengan paket hosting dengan server indonesia.

Dan yang terakhir yaitu masalah harga, menurut saya harga 100-ribu perbulan untuk paket paling atas dengan fitur-fitur lengkap seperti Unlimited Bandwidth, Unlimited Storage, 3x Server Performance, dan fitur-fitur lainnya (SSL, gratis domain, dll) saya rasa Niagahoster pantas untuk dijadikan andalan dalam membuat server atau website sendiri.

Jika anda berminat ingin membeli hosting di Niagahoster silahkan buka disini, atau jika anda ingin melihat tutorial-nya silahkan tunggu artikel saya nanti mengenai Cara membeli hosting di Niagahoster dan juga plus kupon diskon.

Itulah Review singkat dari saya mengenai penyedia layanan Hosting Indonesia yaitu Niagahoster. Jika menurut anda artikel saya ini bermanfaat silahkan di share ya biar banyak orang yang tahu. Sekian dari saya dan Wassalam.
loading...
Load disqus comments

0 komentar